Hi Survivors!

Kehadiran turnamen ladies resmi pertama, FFML Ladies Series, memberi angin segar bagi player ladies yang sudah lama menantikan panggung bergengsi Free Fire. Harapannya, semakin banyak bibit unggul player ladies yang terus mewarnai scene kompetitif Free Fire.

Peluang baru ini, tentu harus segera di manfaatkan untuk terus mengasah kemampuan. Salah satu player ladies yang berhasil menarik perhatian, EVOS Aletha. Menjadi bagian dari EVOS Luna, Aletha membuktikan ketangguhan player ladies saat bertarung.

Survivors, EVOS Aletha akan membagikan beberapa tips yang bisa Survivors coba untuk menjadi pro player ladies Free Fire hingga dilirik tim Esports ternama. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Perbanyak Latihan

Berbagai mode yang ada dalam game Free Fire, sebaiknya dimanfaatkan dengan baik. Kamu bisa latihan rutin, hingga cukup lihai saat bertemu musuh. Memperbanyak latihan juga membuat kamu lebih percaya diri. Misal nya kamu bisa bermain mode solo vs Squad, hal tersebut sangat melatih skill kamu.

Ikut Turnamen Minor

Tidak dipungkiri, mengikuti turnamen minor seperti turnamen komunitas, guild dan lainnya bisa membuat mental kamu lebih matang. Selain itu, dengan juara yang pernah didapat, kamu punya peluang untuk dilirik tim Esports. Karena tim Esports tersebut melihat jam terbang kamu.

Gabung Guild

Apabila kamu belum bergabung ke dalam guild, alangkah lebih baik untuk segera gabung ya. Karena saya juga berasal dari Guild, nah mungkin kamu bisa mengikuti tapak jejak saya. Gabung ke dalam guild, bisa melatih disiplin latihan dan juga komunikasi serta kerjasama tim.

Hindari Cepat Puas dan Percaya Proses

Memenangkan suatu pertandingan tentu menjadi kebanggaan tersendiri. Tetapi untuk bertumbuh kamu harus punya sikap tidak cepat puas. Tetapkan tujuan dan mimpi kamu yang lebih besar. Kemudian usahakan mimpi tersebut dengan pencapaian selanjutnya.
Selain itu, kamu juga perlu tekankan bahwa proses tidak pernah mengkhianati hasil. Jadi terus berproses dan tekun dalam bidang yang kamu tuju.

Itulah beberapa tips jadi pro player ala EVOS Aletha. Nah bagi Survivors yang punya mimpi menjadi pro player bisa ikuti tips di atas ya!